contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekuk Persik, Persib Jumpa Arema di Final 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PERSIB sukses ke Final Inter Island Cup (2014). Gol gelandang M. Ridwan pada menit ke-88 pada lanjutan Grup B Babak Delapan Besar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/1) ini membawa kemenangan atas lawannya Persik Kediri dengan skor 3-2.

Pertandingan penentuan masuk atau tidaknya PERSIB ke final ini berlangsung cukup ketat. Bahkan sejak menit-menit awal babak pertama anak asuh Djadjang Nurdjaman terus melakukan skema menyerang.

Babak pertama, Persik lebih dahulu menciptakan gol melalui Dimas Galih pada menit ke-25 dan lima menit berselang gol kedua diciptakan Persik melalui Faris Aditama pada menit ke-29. Skor pun menjadi 2-0. PERSIB memperkecil ketertinggalan melalui, Makan Konate pada menit ke-42 melalui tendangan penalti. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.

Delapan menit babak kedua berlangsung, Maung Bandung terus menggempur pertahanan Persik. Pada menit ke-53, kerja sama Atep dan Makan Konate di kotak penalti sukses dieksekusi olehFerdinand Sinaga dengan tendangan kaki kirinya. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Setelah menyamakan kedudukan, PERSIB semakin beringas. Tantan mencoba menggebrak, namun bola atasnya masih tipis di atas mistar gawang Persik. Menit ke-63, kerja sama apik Supardi, Tantan dan Konate sempat menggemparkan. Sayang, tendangan keras Konate masih dapat diamankan oleh penjaga gawang.

Menit ke-71, serangan yang dibangun PERSIB melalui. Ridwan bekerja sama dengan Konate dan Tantan mampu membuat ancaman bagi Persik. Namun bola liar di mulut gawang, masih belum dimanfaatkan dengan sempurna oleh Atep.

Usman Pribadi mendapat kartu kuning, penjaga gawang Persik ini dinilai memperlambat laga pada menit ke-73.

Persik tidak mau terus mendapat tekanan dari PERSIB, melalui skema serangan yang dibangun Tamsil masih dapat digagalkan oleh barisan pertahanan PERSIB.

Ridwan membalikkan keadaan pada menit-menit akhir pertandingan. Tendangan keras di dalam kotak penalti hasil kerja sama antara Atep, Tantan dan Feridnand sukses menembus gawang yang dijaga Usman Prinadi. Skor 3-2 ini bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil ini, PERSIB lolos sebagai juara Grup B dengan mengoleksi nilai 5, unggul gol memasukkan dari Persiram Raja Ampat yang berada di peringkat kedua.

Maung Bandung akan menghadapi Arema Cronus yang sudah memastikan tempat terlebih dulu di Final IIC2014. Rencananya, babak final akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1) mendatang.

Berikut susunan pemain PERSIB vs Persik:

PERSIB : M. Natsir (’50 I Made Wirawan) (PG),  Jajang Sukmara (’35 Supardi), Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Hariono (’34 M. Ridwan), Konate Makan, Atep (C), Tantan, Ferdinand Sinaga.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Persik Kediri: Usman Pribadi (PG), Khusnul Yuli (C),  Sofyan Efendi, Michael Ndumbusi, Indra Chaya, Jefri Dwi Hadi, Asep Berlian, Rendi Irawan (’79 Slamet Sampurno), Faris Aditama (’85 Kiskil Gandrumi), Dicky Firasat (’57 Tamsil), Dimas Galih.