contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekuk Tottenham, West Ham Pastikan Bertahan di Premier League 

para-pemain-west-ham image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

West Ham United memastikan diri bertahan di Liga Primer Inggris setelah membukukan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Laga berlangsung menarik dengan kedua tim saling menyerang sebelum Spurs harus bermain dengan 10 pemain pada menit 25 setelah Younes Kaboul diusir wasit karena melanggar Stewart Downing di luar kotak penalti.

Meski tendangan bebas yang dilakukan Andy Carroll berhasil ditahan penjaga gawang Spurs Hugo Lloris, bola muntah membentur Harry Kane dan bersarang di gawang Spurs, 1-0 untuk the Hammers.

Gol kedua West Ham terjadi satu menit sebelum babak pertama berakhir. Wasit Phil Dowd memberikan tendangan bebas untuk the Hammers setelah Michael Dawson melanggar Mark Noble. Downing yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Lloris setelah tendangannya sukses melewati Paulino dan Emmanuel Adebayor yang berdiri sebagai pagar betis.

Itu merupakan gol pertama Downing untuk West Ham United.

Related posts: