contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tepis Rumor Selingkuh, Rojo dan Sang Istri Tampil Mesra 

Marcos-Rojo-Familly

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kemesraan Marcos Rojo dan sang istri saat berlibur bersama di Portugal belum lama ini menepis rumor perselingkuhannya dengan instruktur fitnes Sarah Watson. Keluarga bek Manchester United bersama keluarga rekan setimnya, Angel Di Maria memilih Portugal sebagai tempat melepas lelah setelah meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa pada akhir pekan lalu.

Sejumlah gambar yang beredar di dunia maya memperlihatkan sejumlah momen kekraban mereka selama berada di Portugal. Dalam salah satu gambar terlihat Rojo tersenyum lebar di samping sang istri. Sementara sang putri bergelayut manja di sisinya.

Sebelumnya sejumlah media Inggris gencar memberitakan dugaan perselingkuhan mantan pemain Sporting Losbon ini dengan sang instruktur itu. Pemain asal Argentina ini dilaporkan mengajak Sarah untuk berhubungan seks dengan imbalan sejumlah besar uang.

“Ia bertanya kepadaku berapa harga yang saya tetapkan untuk seks dengan Marcos. Saya katakan kepadanya bahwa saya bukan pelacur”, tandas Sarah seperti dikutib Daily Mail. Pertemuan keduanya dikabarkan berawal di acara natal bersama para pemain Manchester United di penghujung tahun lalu.

Meski menyebut dirinya bukan pelacur, Sarah akhirnya luluh ke pelkukan Rojo. Keduanya dilaporkan menghabiskan malam bersama. “Saya melakukan hal itu karena saya menyukainya, bukan karena uang atau intensi lain untuk menjual cerita”, lanjut Sarah.