contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ter Stegen Cocok Gantikan Posisi Neuer 

Ter Stegen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marc-Andre Ter Stegen memperlihatkan performa yang bagus di musim ini bersama dengan Barcelona. Performanya itu dinilai membuatnya layak menjadi pengganti dari Manuel Neuer di timnas Jerman.

Neuer yang masih harus absen karena mengalami cedera yang cukup parah. Cedera patah tulang pada telapak kaki membuat Neuer harus menepi setidaknya sampai Januari 2018 nanti.

Dengan absenya Neuer, posisi dari kiper utama Jerman akan diberikan sementara kepada Ter Stegen. Ter Stegen juga tampil bagus dalam beberapa musim terakhir ini bersama dengan Barcelona.

La Liga musim ini, Barcelona tercatat belum terkalahkan dengan statistik 10 kali menang dan satu kali imbang. Selain itu Barcelona juga mencatatkan delapan kali laga clean sheet.

Olivier Kahn mantan kiper dan kapten dari Jerman mengatakan cukup optimis dengan kemampuan Ter Stegen. Dia juga sangat percaya kalau Jerman mempunyai tradisi yang selalu memiliki kiper-kiper kelas dunia.

“Secara kebiasaan, kami mempunyai penjaga gawang yang kuat di Jerman, bahkan dengan pemain nomor satu harus menepi,” kata Kahn di Soccerway.

“Pada tahun 2010, Rene Adler seharusnya menjadi kiper pertama Jerman dan harus menepi dari turnamen karena cedera, dan itu merupakan saat munculnya Manuel dan menjalani Piala Dunia yang sensasional.”

“Jadi, saya juga akan mempercayai penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen bakal bisa mengisi posisi itu, andai Manuel Neuer tak bisa pulih tepat waktu, untuk bermain di Piala Dunia.”

“Tapi, Anda harus berpikir satu hal; untuk saya, Manuel Neuer, di saat ini, merupakan kiper terbaik dunia dan siapa yang suka untuk menepikan kiper terbaik dunia?” eks kiper Bayern Munich itu menanyakan.

Related posts:

Leave a Response