contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ter Stegen Mengaku Merasa Bahagia Dan Akan Bertahan Di Barcelona 

ter stegen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marc-Andre ter Stegen sudah berubah pikiran saat ini dimana dia sempat merasa frustasi kini berbalik mengatakan kalau merasa bahagia dan akan bertahan bersama Barcelona. Di bulan Maret 2016 lalu Ter Stegen sempat mengatakan ingin hengkang dari Barcelona, Kiper Asal Jerman itu mengatakan kalau ini diberikan kesempatan lebih banyak tampil lagi secara reguler.

Bersama Barcelona, Ter Stegan memang harus menuruti rotasi pemain dari Luis Enrique. Dia diberikan jatah tampil di Liga Champions dan Copa Del Rey sementara itu kiper Barca lainnya, Claudio Bravo diberikan kesempatan tampil di La Liga.

Dengan begitu, Ter Stegan secara pasti tidak bisa tampil di setiap pekan sejak bergabung dengan Barcelona dari Borussia Moenchengladbach pada 2014/2015, dia baru sempat tampil di La Liga sebanyak 5 kali.

“Saya ingin mengambil langkah selanjutnya dan bermain lebih sering. Jadi situasinya jelas: jika tidak ada perubahan, kami akan bicara,” ujar Ter Stegen ketika itu.

Sempat ada rumor beredar kalau Ter Stegan akan mengikuti Pep Guardiola ke Manchester City. Dan akhir-akhir ini juga ada kabar kalau Liverpool juga sedang memantau dirinya. Namun Ter Stegen sendiri membantah kalau dia sudah melakukan kesepakatan dengan pihak klub lain di April lalu.

“Tidak benar saya sudah sepakat bergabung dengan City. Kita lihat saja bagaimana situasinya pada akhir musim dan bicara lagi,” ujar Ter Stegen di Football Espana.

Dalam wawancaranya dengan stasiun tv pihak klub Barca, kiper 24 tahun itu mengaku sudah menikmati masa-masa di kota Barcelona. Dirinya juga akan bekerja sama dengan baik dengan kiper-kiper Barcelona yang lain yaitu Bravo dan Jordi Masip.

Sederet alasan itulah yang membuat Ter Stegen kini mengaku bahagia di Barca. Ia juga mengaku menerima kebijakan rotasi Enrique.

“Saya sangat bahagia dan saya ingin bertahan di sini, dengan kehidupan yang juga saya jalani di sini,” ujarnya.

“Di sini, saya tidak bisa rileks. Saya harus selalu mengerahkan kemampuan terbaik. Baik saya, Claudio, dan Jordi, semuanya ingin bermain dan kami semua bekerja keras setiap pekan.”

“Saya pikir, ini adalah ide bagus buat tim. Sebab, membuat kami semua selalu bersiaga,” kata Ter Stegen

Leave a Response