contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ter Stegen Menilai Madrid Musim Lalu Memang Layak Juara 

Ter Stegen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ter Stegen kiper andalan dari Barcelona mengatakan di musim lalu Real Madrid memang tampil sangat bagus dan layak meraih trofi juara La Liga musim lalu. Namun Barcelona akan memastikan hasil di musim lalu tidak akan terulang lagi di musim depan nanti.

Barcelona memang harus mengakui keunggulan dari Real Madrid dengan kalah dengan selisih tiga poin di akhir musim. Bahkan Gelar juara La Liga harus ditentukan sampai laga pekan terakhir dimana Real Madrid memastikan dirinya juara dengan raihan 93 poin.

Gelar di musim lalu merupakan yang pertama kali bagi Real Madrid setelah sempat puasa gelar Juara La Liga selama empat musim terakhir. Sedangkan Barcelona gagal meraih treble winner di musim lalu dengan harus puas meraih trofi Copa Del Rey saja.

Musim depan nanti Barcelona akan ditangani pelatih baru mereka yaitu Ernesto Valverde dengan ambisi bisa kembali meraih gelar juara La Liga.

“Kami kalah di liga dengan selisih tiga poin dari lawan yang sangat tangguh. Pada akhirnya mereka layak mendapatkannya,” kata Ter Stegen dikutip Marca.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk merebut kembali titelnya dan sukses lagi di musim depan,” imbuhnya.

Walaupun di musim lalu bukan musim yang bagus bagi Barcelona dengan rival abadinya Real Madrid meraih trofi juara La Liga dan Liga Champions. Namun Ter Stegen cukup puas dengan pencapaian pribadinya dimana dirinya berhasil melewati rekor dalam satu musim laga dengan 46 laga penampilan.

“Saya memainkan 46 laga, rekor baru untuk saya. Saya belum pernah melakukannya sebelumnya. Saya mencapai 45 laga di 2012/2013, dan memenangi Copa del Rey adalah sukses di musim kemarin,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response