contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ter Stegen Siap Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona 

ter stegen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marc-Andre Ter Stegen masih berambisi untuk tetap menjadi kiper nomor satu dari klub asal Catalan, Barcelona walaupun kini dirinya memang sudah diplot menjadi kiper nomor satu Barca. Kiper asal Jerman itu juga menegaskan kesiapan dirinya untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan Barcelona.

Ter Stegan bergabung dengan Barcelona dari Borussia Moenchengladbach pada 2014 lalu. Namun dalam dua musim pertamanya bersama Barcelona, dirinya harus berbagi tempat dengan Claudio Bravo. Ter Stegan mendapatkan jatah bermain di Copa Del Rey dan Liga Champions, sedangkan Bravo lebih banyak bermain di La Liga.

Di musim 2016/2017 ini, Ter Stegen tidak lagi harus berbagi jatah bermain dengan kiper yang lain. Claudio Bravo yang memutuskan hengkang dan bergabung dengan Manchester City membuat Ter Stegan mendapatkan posisi kiper utama dari Barcelona di semua ajang kompetisi.

Walaupun di musim panas lalu Barcelona juga mendatangkan kiper dari Ajax AMsterdam, Jasper Cillessen. Namun sejauh ini posisi Cillessen hanya sebagai pelapis dari Ter Stegen. Ter Stegen sudah tampil sebanyak lima kali di musim ini termasuk empat diantaranya di ajang La Liga.

Situasi di Barcelona saat ini yang membuat Ter Stegen tidak butuh waktu lama untuk memutuskan memperpanjang kontrak bersama Barca. Kontrak Ter Stegen sendiri akan habis di tahun 2019 nanti.

“Dia ingin lebih banyak bermain dan sebelumnya ada ketertarikan dari beberapa klub besar kepada dirinya,” ujar agen Ter Stegen, Gerd vom Bruch, kepada Diari Ara.

“Tapi, Barca mengatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan dia pergi dan kami menerima itu,” lanjut Vom Bruch.

“Sekarang Marc berada di posisi yang dia inginkan, menjadi starter di liga dan kompetisi Eropa. Dia bisa melihat dirinya memperbarui kontraknya dengan Barca,” katanya.

Related posts:

Leave a Response