contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Terbukti Pemain Pelapis Liverpool Tetap Bisa Diandalkan 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool melakukan sejumlah rotasi pemain ketika laga menjamu Leeds United di ajang Piala Liga Inggris. Memainkan banyak pemain pelapis, Liverpool tetap mampu membuktikan kualitas mereka.

Liverpool berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Anfield, Rabu (30/11/2016) dinihari WIB. Hasil tersebut sekaligus juga membawa pasukan Merseyside melangkah sampai ke babak semifinal Piala Liga Inggris.

Walaupun sempat direpotkan dengan permainan agresif dan juga pressing dari Leeds, namun Liverpool tetap mampu mengontrol jalannya laga. Hasil positif tersebut sekaligus membuktikan kalau rotasi pemain yang dilakukan Liverpool terbilang berhasil.

Juergen Klopp banyak memainkan pemain muda seperti Trent Alexander-Arnold, Kevin Stewart, Ovie Ejaria. Bahkan pemain sering dibangku cadangkan pun dimainkan sejak menit awal sepertiĀ  Simon Mignolet, Lucas Leiva, Ragnar Klavan, Alberto Moreno, dan Divock Origi.

Origi juga optimis dengan kedalaman skuat dari Liverpool bisa memberikan dampak besar yang positif dalam langkah Liverpool di musim ini. Selain itu dirinya juga menyingung perihal cedera dari Coutinho yang diyakini membuat Liverpool akan mendapatkan ujian sulit dengan absennya gelandang andalan mereka itu.

“Ketika Anda bisa membantu tim, itu sangat bagus. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami punya skuat besar dan kami semua ingin memberikan sesuatu untuk tim,” kata Origi, yang mencetak satu dari dua gol Liverpool.

“Bagi saya, cederanya Phil Coutinho mengecewakan karena dia sedang dalam performa bagus. Tapi ketika saya masuk ke lapangan, saya cuma berpikir memberikan kemampuan saya dan menikmati permainan.”

“Saya harap musim ini akan berjalan baik,” imbuhnya seperti dikutip BBC.

Leave a Response