contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

TERIKAT KONTRAK MEMPERLAMBAT SEEDORF MELATIH KLUB LAIN 

Clarence Seedorf image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Clarence Seedorf walaupun sedang tidak memiliki pekerjaan setelah tidak lagi melatih AC Milan, mengaku masih ada kontrak dengan Milan sehingga dia belum bisa menerima tawaran dari klub lain.

Seedorf ditunjuk menangani Milan pada awal tahun ini. Dia menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat seiring dengan prestasi burukĀ I Diavolo Rossohingga pertengahan musim lalu.

Cuma berhasil mengantarkan Milan finis di posisi delapan, Seedrof pun dilengserkan dari posisi pelatih tim. Pada prosesnya, tim asal kota mode itu menunjuk Filippo Inzaghi sebagai pelatih baru.

Kendati demikian, Seedorf saat ini belum akan melatih klub baru. Dia mengaku masih punya kewajiban yang harus dipenuhi pada Milan.

“Saya tak bisa. Saya masih mempunyai kontrak dengan Milan,” kata Seedorf diSoccerway.

Selama melatih Milan, Seedorf cuma melakoni 22 pertandingan. Hasilnya, dia 11 kali memetik kemenangan, dua menuai hasil imbang, dan sembilan kali kalah.