contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Terkait Kondisi Kompany, Guardiola Tidak Mau Mengambil Resiko 

vincent-kompany

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola manajer baru dari Manchester City tidak mau terlalu mengambil resiko terkait kondisi dari sang kapten Vincent Kompany. Guardiola mengatakan lebih penting adalah Kompany bisa cepat kembali fit lagi.

Kompany memang terus menerus diganggu oleh cedera pada bagian betis di musim lalu. Setelah cedera betisnya sembuh bahkan bek timnas Belgia itu kembali mengalami masalah pada bagian paha dan juga pangkal pahanya sehingga harus absen ketika ajang Euro 2016 lalu.

Kompany yang dibangku cadangkan ketika City kalah tipis dari Bayern dalam laga ujicoba pramusim di pekan lalu. Selain itu Kompany juga diikut sertakan dalam tur ke China. Hal tersebutlah yang memunculkan rumor kalau Kompany sudah cukup fit dan bisa tampil dalam laga pembuka Premier League 2016/2017 nanti ketika City berhadapan dengan Sunderland pada 13 Agustus nanti.

Namun Guardiola selaku manajer dari City yang baru mengatakan tidak akan menjamin Kompany akan diturunkannya bermain dalam laga melawan Sunderland nanti. Kompany baru akan dimainkan jika memang kondisi benar-benar 100 persen sudah fit.

“Hal yang paling penting bagi Vincent adalah kembali fit,” ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Apa yang terjadi dengan Vincent dalam dua tahun terakhir sangat sulit baginya dan tim. Jadi, hal yang penting sekarang bukan kapan dia kembali, tapi dia sepenuhnya pulih,” kata Guardiola.

“Jika dia pulih tepat waktu dan siap main untuk laga melawan Sunderland, itu sempurna. Kami ingin dia bisa main reguler lagi dan dia bisa berlatih setiap hari. Lalu kita akan melihat performa terbaik Kompany lagi,” tambah manajer asal Spanyol itu.

“Dia harus kembali fit. Itu saja. Hal yang paling penting adalah kapan dokter dan fisioterapis mengatakan dia sudah kembali fit,” kata Guardiola.

Leave a Response