contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Terkuak, Ada Kebohongan Usai Final Liga Champions 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ternyata ada cerita kebohongan usai Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2013/2014. Cerita itu terkait dengan Cristiano Ronaldo.

Apa cerita bohong itu? Semua berawal dari pelukan Cristiano Ronaldo kepada seseorang dari bangku penonton usai Real Madrid dipastikan menjadi juara Liga Champions dengan menaklukkan Atletico Madrid 4-1 di final. Sebuah cerita beredar tentang Ronaldo dan seseorang yang bernama Albert Fantrau.

Dikisahkan pelukan Ronaldo itu untuk Fantrau. Pria itu adalah seseorang yang membuat Ronaldo masuk ke dalam akademi klub Portugal, Sporting Lisbon. Fantrau disebutkan memberi umpan kepada Ronaldo padahal dirinya sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan sebenarnya bisa untuk mencetak gol. Alasan Fantrau memberi bola kepada Ronaldo karena ia menilai CR7 lebih baik darinya.

Beberapa tahun kemudian jurnalis diceritakan datang ke rumah Fantrau. Ia memiliki rumah dan sebuah mobil padahal dirinya tidak bekerja. Fantrau mengatakan bahwa semua itu dari Ronaldo.

Namun, sepertinya cerita itu bohong belaka. Pria yang dipeluk Ronaldo di final Liga Champions adalah kakaknya, Hugo, seperti dilansir 101 Great Goals. Jadi apakah benar ada sosok Fantrau? Memang diperlukan sebuah cerita dramatis di balik kesuksesan seorang Ronaldo.

Related posts:

Leave a Response