contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Terlalu Cepat Mengunggulkan Liverpool Sebagai Juara Musim Ini 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Premier League musim 2018/2019 sudah memasuki pekan kedua dan sejauh ini Liverpool mampu memperlihatkan performa yang sangat bagus. Namun pembahasan terkait peluang Liverpool untuk menjadi juara dinilai terlalu cepat dan belum waktunya.

Liverpool kembali meraih kemenangan kedua ketika mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park, Selasa (21/8/2018) dinihari WIB. Kedua gol dari Liverpool masing-masing dicetak oleh James Milner dan Sadio Mane.

Sebelumnya di laga pekan pertama pembuka Premier League musim 2018/2019 ini, Liverpool meraih kemenangan telak 4-0 dari west Ham United.

Liverpool saat ini menempati posisi kedua klasemen masih dibawah dari Manchester City karena kalah dalam urusan produktivitis gol. Total sudah ada enam gol yang dicetak Liverpool namun City masih unggul dengan delapan gol.

Munculnya pembicaraan kalau Kompetisi Premier League kembali diperebutkan dua tim saja lewat hasil dari pekan kedua tersebut. Namun Jurgen Klop Manajer dari Liverpool tidak setuju dengan pendapat tersebut.

“Masih terlalu dini. Saya benar-benar tak peduli mengenai itu. Kami tak sedang balapan dengan tim Premier League yang lain di setiap pekan. Saya tak 100 persen yakin malam ini di babak pertama kami bisa mencetak gol,” kata Klopp di BBC.

“Anda harus bermain seperti kondisi saat itu dan menjadi kandidat serius, bermain jelek, mengerahkan kemampuan. Target kami adalah untuk menjadi lawan yang tangguh. Masih terlalu dini untuk mengatakan apapun setelah dua pertandingan. Anda bisa mendiskusikan apapun yang anda mau –cuma di antara kita saja,” dia menambahkan

Leave a Response