contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Teror Lima Gol Barcelona Ke Gawang Madrid 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona mempermalukan rival abadinya Real madrid dalam laga El Clasico jilid pertama musim ini. Total ada lima gol yang dicetak oleh Barca ke gawang Madrid. Bahkan Real madrid sudah tiga kali pernah mencatatkan kekalahan dengan kebobolan lima gol totalnya dari Barcelona.

Laga yang berlangsung pada hari Minggu (28/10/2018) di Camp Nou dalam duel El Classico d Jornada 10 La Liga. Real madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor telak 1-5.

Di laga tersebut diwarnai dengan Hat-trick dari Luis Suarez yang dicetak pada menit ke-30,76 dan 83. Sedangkan sisa dua gol lagi masing-masing dicetka oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Madrid sendiri hanya mampu mencetak satu gol saja ke gawang Barcelona lewat aksi dari Marcelo.

Kekalahan telak lima gol semakin memperpanjang catatan buruk dari Madrid. Tercatat tiga kekalahan terakhir dari Madrid juga pernah dijebol oleh Barcelona dengan total lima gol.

Tiga kekalahan Madrid dari Barcelona dengan total lima gol ketika di musim 2009, 2010 dan yang terbaru ini dini hari tadi 2018.

Bahkan kekalahan dari Barcelona ini membuat Madrid harus turun ke posisi sembilan klasemen dengan hanya meraih 14 poin dari total laga 10 pekan. Untuk Barcelona masih kokoh dan memimpin puncak klasemen dengan raihan 21 poin.

Leave a Response