contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Terry Belum Putuskan Masa Depannya Selanjutnya 

Terry

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

John Terry mantan kapten dari Chelsea masih belum memutuskan secara pasti apakah dirinya tetap akan melanjutkan karier sepakbolanya atau memilih untuk pensiun setelah hengkang dari Chelsea. Namun satu hal yang pasti Terry berencan untuk menjadi manajer di masa depannya nanti.

Terry sendiri sudah dipastikan berpisah dengan Chelsea di musim panas ini karena kontrak dengan Chelsea sudah tidak diperpanjang lagi oleh pihak The Blues.

Terry setidaknya sudah ada lebih dari dua dekade bermain bersama dengan Chelsea dengan statistik laga 717 penampilan di semua ajang kompetisi. Sampai saat ini Terry mengakui kalau belum memutuskan secara pasti apa yang akan dipilihnya.

Sudah ada beberapa klub dari Inggris yang kabarnya ingin bisa mendapatkan John Terry sebagai pemain belakang andalan mereka seperti Swansea City, West Bromwich, dan Bournemouth.

Namun Terry tetap mengatakan dirinya masih memiliki beberapa pilihan namun belum bisa memastikan yang mana yang akan diambilnya.

Terry juga mengatakan banyak orang yang selalu mempertanyakan kepada saya namun selalu tidak percaya ketika saya berikan jawaban kalau sampai saat ini masih belum bisa memastikan keputusan yang harus diambil.

Namun Terry ada mengatakan kalau suatu saat nanti dirinya ingin bisa bekerja sebagai manajer dari klub sekaligus untuk bisa membagi pengalaman yang didapatnya ketika masih aktif bermain.

Related posts:

Leave a Response