contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Terry Kartu Merah Dan Spekulasi Masa Depan Bersama Chelsea 

Terry

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

John Terry tampil sangat buruk dalam laga Chelsea melawan West Brom yang berakhir dengan kemenangan dari Chelsea. Kapten dari Chelsea itu menerima kartu merah yang membuat munculnya tanda tanya mengenai masa depannya di klub. Terry yang bermain sebagai starter harus meninggalkan lapangan The Hawthrons lebih cepat. Di menit ke-54, Terry harus keluar dari lapangan setelah di menjatuhkan Salomon Rondon karena dia menjadi orang terakhir sebelum Rondon berhadapan satu dengan satu langsung ke kiper.

Keunggulan pemain ini dimanfaatkan dengan bagus oleh West Brom. Lima metnih setelahnya, James Morrison berhasil memperkecil ketinggalan West Brom lewat gol keduanya yang mengubah kedudukan skor sementara menjadi 2-3 walaupun tim tuan rumah masih gagal untuk menghindar darin kekalahan dari Chelsea.

Insiden ini juga sekaligus melanjutkan pekan buruk bagi Terry yang kini sudah berusia 34 tahun di musim ini setelah dalam laga melawan Manchester City, Terry digantikan di babak halftime dan Chelsea juga menelan kekalahan 0-3. Dalam laga melawan Chelsea whoscored juga memberikan statistik kepada Terry dengan nilai 6, hanya lebih baik dari Branislav Ivanovic yang juga tampil buruk dalam laga melawan City.

Selesai laga, Jose Mourinho manajer dari Chelsea mengatakan keputusannya untuk menarik keluar Terry merupakan alasan taktik karena dia merasa Terry kurang cepat untuk bisa mengimbangin pemain-pemain City.

“Itu hanya keputusan saya. (Kurt) Zouma adalah bek tercepat yang kami punya dan saya tahu Man City akan memainkan serangan balik,” ucap Mourinho.

Sementara itu, Chelsea masih terus memburu bek muda Everton John Stones meskipun proses negosiasi berjalan alot. Everton sudah menolak tiga tawaran sebelumnya tapi The Blues diyakini akan meluncurkan yang keempat senilai 35,4 juta pound.

Jika Chelsea mendapatkan Stones maka Posisi dari Terry di skuat utama jelas akan mendapat ancaman. Apalagi Terry sampai hari ini belum mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Chelsea padahal kontraknya akan segera habis di musim panas tahun depan.

Related posts: