contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tevez Dua Gol, Juventus Tekuk Parma 2-1 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus menjamu Parma dalam lanjutan Serie A Italia memasuki pekan ke-30 dengan rekor home sempurna alias belum pernah kalah.

Parma pun datang ke Juventus Stadium dengan catatan tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir.

Peluang pertama di pertandingan ini baru terjadi pada menit 17 saat Cristian Molinaro melepaskan tendangan dalam kotak penalti menyambut umpan Lucarelli namun aksi Buffon membuat pertandingan masih tanpa gol.

Juventus yang sabar menghadapi perlawanan Parma akhirnya memetik keunggulan kala pertandingan memasuki menit 25.

Carlos Tevez berlari dari sisi kanan berhasil menembus kotak penalti Parma yang meskipun dikawal Gabriel Paletta berhasil melepaskan tendangan kaki kanan di tiang dekat. Kombinasi kecepatan, kekuatan dan kengototan khas El Apache. Juventus 1-0 Parma.

Peluang berikutnya dimiliki Fernando Llorente yang memanfaatkan crossing Asamoah dengan sundulan.

Dan Tevez kembali beraksi di menit 32 sekaligus menggandakan skor bagi Bianconeri setelah memanfaatkan rebound dari tendangan Vidal yang dimentahkan Mirante. Juventus 2-0 Parma.

Alessandro Lucarelli mencoba peruntungannya dengan tendangan dari luar kotak penalti jelang turun minum, dan babak pertama pun usai dengan skor 2-0 bagi Juventus.

Membuka babak kedua, sundulan Bonucci menit 46 masih belum menambah keunggulan tuan rumah.

Sementara Cassano mengirimkan crossing yang berhasil ditemui tandukan kepala Gabriel Paletta dua menit kemudian.

Dan akhirnya Parma memperkecil skor pada menit 62, tendangan kaki kiri Cristian Molinaro menembus jala Buffon. Juventus 2-1 Parma.

Namun 3 menit kemudian Amauri menerima kartu merah langsung dari wasit Banti karena menyikut Chiellini yang mengakibatkan bek timnas Italia itu mendapatkan perawatan dari tim medis.

Bermain dengan 10 pemain Parma masih mampu menekan tuan rumah guna mendapatkan gol penyeimbang.

Memasuki menit 80 Tevez yang berhasrat mencetak hattrick, mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti, dilanjutkan dengan peluangnya di menit 88, namun skor tak berubah.

Molinaro gagal mencetak gol keduanya saat ia memaksa Buffon melakukan penyelamatan di menit 89.

Peluit panjang dibunyikan, Juventus masih sempurna di Juventus Stadium namun bagi Parma catatan mereka bermain di kandang Juventus menjadi 3 kemenangan, 5 seri dan 14 kali kalah.

Kemenangan 2-1 bagi Juventus ini sekaligus membuat mereka tetap kokoh di posisi pertama klasemen sementara dengan 81 poin.

Susunan pemain Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Isla 71′), Pogba, Pirlo (Marchisio 66′), Vidal, Asamoah; Tevez, Llorente

(Quagliarella 74′)

Susunan pemain Parma: Mirante; Paletta, Lucarelli (Cassani 61′), Felipe, Molinaro; Parolo, Marchionni (Schelotto 79′), Obi (Acquah 61′); Biabiany, Amauri, Cassano

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: