contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tevez Minta Maaf Karena Tekelnya Mematahkan Kaki Lawan 

tevez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Tevez sangat tidak menyangka kalau sebuah upaya untuk menendang bola oleh dirinya justru berakibat dengan membuat kaki lawan, Ezequil Ham, mengalami patah tulang. Tevez juga sudah meminta maaf atas insiden tersebut dan merasa sangat sedih. Insiden yang terjadi di babak kedua dalam laga Boca Juniors melawan Argentinos Junior di laga lanjutan dari Divisi Primera Liga Argentina, Minggu (20/9/2015) dinihari WIB.

Ketika itu Tevez yang sedang berupaya untuk mengejar bola hasil operan dari rekan satu timnya, namun disaat yang bersamaa, Ham juga datang ke arah Tevez. Dalam posisi yang 50-50, Tevez berusaha untuk menendang bola tersebut. Sayangnya kaki Tevez mengenai bagian tulang kering dari gelandang Argentinos Junior itu. Ham langsung terjatuh dan mengalami kesakitan. Hasilnya pemain berusia 21 tahun dipastikan mengalami patah tulang.

“Itu membuat saya marah karena saya mengejar bola, itu tidak berbahaya, juga saya tidak berniat untuk melukainya. Sentuhan yang terjadi mengatakan kalau saya melakukan sesuatu yang salah,” ujar Tevez kepada Futbol Para Todos seperti dikutip Soccerway.

“Saya sedih karena saya tidak ingin melakukan hal buruk apapun kepadanya. Saya tidak pernah menyakiti siapapun, ini yang pertama kali.”

“Sekarang saya akan menemuinya dan meminta maaf, seperti yang sudah seharusnya saya lakukan,” katanya.

Insiden itu berunjung menutupi hasil performa oke dari Tevez di laga tersebut. Eks striker dari Juventus itu berhasil mencetak dua gol untuk membantu Boca Juniors menang 3-1 atas Argentinos Junior dan berhasil kokoh di puncak klasemen sementara.

Related posts:

Leave a Response