contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tevez Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Juventus 

Tevez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlos Tevez mengucapkan salah perpisahan dan pamitan dengan Juventus, musim depan Tevez akan bermain bersama Boca Juniors di Argentina. Penyerang yang berusia 31 tahun itu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staff dan support Bianconeri atas dua musim yang menyenangkan buatnya di Turin. Tevez sudah resmi di lepas Juve dan akan bergabung dengan klub kampung halamannya Boca Juniors di Argentina. Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City itu berencana akan menghabiskan karier sepakbola profesional di klub masa kecilnya itu, yang mana juga bermarkas di kampung halaman Tevez di Buenos Aires.

Dua musim bermain bersama Juve, Tevez merupakan sosok penting bagi skuat Si Nyonya Besar yang sangat mendominasi Serie A dua musim terakhir ini. Tevez berhasil meraih dua Scudetto berturut-turut dalam dua musim dan juga satu Piala Super Italia dan coppa Italia.

Selain itu Tevesz juga ikut membantu Juventus lolos ke babak final Liga Champions musim lalu, walaupun akhirnya Juve harus puas dengan posisi runner-up. Tevez mengucapkan salam perpisahan dengan Juventus lewat akun instagramnya.

“Episode baru dimulai dan saya cuma ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk dua tahun fantastis saya di Juventus, untuk semua penggemar saya yang selalu mendukung di masa-masa indah dan suram,” tulisnya.

“Tanpa kalian, saya tidak akan bisa menjalani dua musim yang bagus, kalian sudah menakjubkan untuk saya, dan saya sangat menghargai itu.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh rekan setim dan staf pelatih di Juve yang sangat banyak membantu saya di dalam dan luar lapangan. Anda telah mengajarkan banyak hal kepada saya, saya sangat berterima kasih.”

“Saya harap kalian tetap mendapatkan hasil-hasil bagus. #finoallafineforzajuve.”