contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Theo Walcott Bergabung Ke Everton 

Theo Walcott

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Proses transfer Theo Walcott dari Arsenal menuju Everton sepertinya akan segera terwujud. Walcott memang sudah ramai dikabarkan berada di Merseyside untuk menjalani serangkaian tes medis bersama dengan Everton.

“Walcott terlihat memasuki pusat latihan Everton, Finch Farm, pada Selasa siang, dan saat ini sedang melakoni tes medis menjelang kepindahannya,” bunyi laporan Sky Sports.

Sebelumnya Sam Allardyce manajer dari Everton memang mengatakan kalau pihaknya sudah lama berusaha untuk mendapatkan Walcott bahkan proses negosiasi sudah lama berlangsung. Walcott sendiri memang sedang berusaha untuk hengkang dari Arsenal setelah dirinya tidak lagi mendapatkan posisi di skuat utama dari Arsenal dalam beberapa musim terakhir ini.

Beberapa media dari Inggris mengatakan kalau pihak Arsenal sudah menerima penawaran dari Everton yang sebesar 20 juta pounds. Tawaran dari Arsenal tersebut berhasil melewati Southampton yang juga berusaha untuk bisa mendapatkan Theo Walcott.

Dana dari penjualan Theo Walcott dikabarkan akan digunakan oleh Arsenal untuk bisa mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Malcom (Bordeaux). Selain itu Arsenal juga sedang mengincar Henrikh Mkhitaryan yang bisa menjadi kesepakatan transfer dari Alexis Sanchez menuju Old Trafford.

Namun kabarnya Arsenal akan kesulitan untuk bisa mendatangkan ketiga pemain tersebut. Proses negosiasi untuk bisa mendatangkan Mkhitaryan dari MU juga berjalan cukup alot.

“Seorang sumber yang dekat dengan Mkhitaryan telah mengatakan kepada BBC bahwa tidak ada kesepakatan apapun yang sudah dekat,” tulis laporannya.

Leave a Response