contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thiago Alcantara Cedera 

Thiago Alcantara

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cederanya Thiago Alcantara menjadi kabar buruk bagi Bayern Munchen di jeda laga kompetisi Bundesliga ini. Thiago sangat diharapkan untuk bisa segera pulih dan ikut berlaga ketika laga melawan Arsenal bulan depan nanti.

Gelandang timnas Spanyol itu mengalami cedera ketika masa latihan Bayern di Doha, Qatar. Pihak Bayern mengkonfirmasi Thiago mengalami cedera otot dan diharuskan absen dalam sisa sesi latihan Bayern.

Masa latihan Bayern di musim dingin akan berakhir pada 11 Januari nanti setelah itu akan ada laga tandang ke markas dari Freiburg berselang sembilan hari kemudian.

Setidaknya ada lima laga harus dilakoni oleh Bayern sebelum laga Liga CHampions babak 16 besar akan kembali bergulir pada 15 Februari nanti dalam laga leg pertama melawan Arsenal. Carlo Ancelotti sangat berharap Thiago tidak akan absen untuk waktu yang terlalu lama.

“Cedera itu bisa terjadi. Kami berharap tidak akan terlalu lama,” kata Ancelotti yang dikutip Bundesliga.com. “Saya harap dia akan siap untuk laga leg pertama melawan Arsenal.”

Penampilan Thiago di musim dengan 22 pertandingan di semua ajang kompetisi termasuk juga 15 laga di ajang Bundesliga. Tercatat Thiago sudah mencetak tiga gol dan empat assist di musim ini untuk Bayern Munchen.

“Benar-benar disayangkan. Thiago sedang dalam penampilan yang sangat-sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir sebelum jeda musim dingin,” sesal kapten Bayern Philipp Lahm. “Tapi kami punya sebuah skuat yang kuat sehingga kami tidak perlu khawatir.”

Related posts:

Leave a Response