contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thiago: Bayern Tak Akan Pernah Menjadi Barca 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang mungil Thiago Alcantara mengungkapkan perbandingan antara klubnya saat ini, Bayern Munich dan mantan timnya musim lalu, Barcelona. Meskipun menganggap bahwa kedua tim memiliki banyak kesamaan, namun pemain 22 tahun ini yakin keduanya tak akan bisa saling meniru satu sama lain.

Kehadiran eks pelatih Barca di kubu Die Roten, Josep Guardiola diakui Thiago telah membawa sejumlah ide yang dulu juga diterapkan di Camp Nou. Meski demikian, pemain asal Spanyol ini juga menekankan bahwa ada perbedaan prinsipil dalam gaya permainan kedua tim.

“Gaya permainan yang diinginkan Pep masih baru bagi pemain Bayern, atau bahkan di seluruh Jerman sekalipun. Ketika bermain di Barca, para pemain selalu membuka ruang di sekitar anda saat melakukan serangan,” ungkap pemain keturunan Brasil ini seperti dilansir Kicker.

“Hal serupa juga diterapkan di Bayern, hanya saja kami memiliki opsi lain dengan melakukan tendangan spekulasi. Yang jelas, Barca tidak akan pernah menjadi Bayern dan sebaliknya, Bayern juga tak akan pernah menjadi Barca.”

Related posts: