contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thiago Menepi 3 Sampai 4 Pekan Akibat Cedera Lutut 

thiago-alcantara

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich dipastikan akan kehilangan salah satu pemainnya Thiago Alcantara sampai satu bulan ke depan. Gelandang timnas Spanyol itu mengalami cedera lutut yang harus membuat dirinya beristirahat selama empat minggu. Thiago mengalami cedera ketika membela Spanyol dalam laga persahabatan melawan Inggris, Jumat (13/11/2015) lalu. Di laga tersebut Thiago sudah ditarik keluar di menit ke-27.

Setelah melakukan pemeriksaan, diketahui kalau ada pembengkakan di bagian lutut kanan Thiago. Pemain berusia 24 tahun itu kemudian dipastikan harus menepi setidaknya selama tiga sampai empat pekan.

Thiago memang sebelumnya pernah memiliki catatan cedera pada lutut kanannya. Sudah tiga kali dia mengalami cedera dibagian ligamen lutut kanannya. Salah satu yang paling parah terjadi yang membuat dirinya absen sejak dari Februari 2014 hingga April 2015.

Absen selama empat pekan, Thiago dipastikan akan melewatkan laga Bayern melawan Schalke, Hertha Berlin, dan Borussia Moenchengladbach. Selain itu juga satu laga di ajang liga Champions melawan Olympiakos.

Thiago yang sejauh ini sudah tampil sebanyak 16 laga untuk Bayern di semua ajang kompetisi musim ini.

Related posts:

Leave a Response