contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thiago Mengucapkan Sampai Jumpa Musim Depan Untuk Fans Bayern 

thiago

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thiago Alcantara yang masa depannya sempat dispekulasikan setelah hengkangnya Pep Guardiola dari jabatan pelatih Bayern Munich di musim ini. Namun Thiago baru saja mengatakan kepada fans Bayern sampai jumpa di musim depan dengan berarti indikasi kalau dirinya tetap akan bertahan di Bayern Munich.

Guardiola memang sosok yang membawa Thiago ke Bayern Munich dimusim 2013 lalu. Selama tiga musim bersama Bayern, Thiago memang lebih banyak berkutat terkait cedera yang dialaminya.

Sejauh ini sudah ada 79 kali penampilannya dengan berhasil mencetak sembilan gol di semua ajang kompetisi. Hanya di musim ini saja Thiago tampil lebih banyak dengan 41 kali di semua ajang kompetisi.

Walaupun Guardiola sudah tidak menjadi pelatih Bayern dengan memutuskan untuk hengkang di musim ini dimana Guardiola akan menjadi manajer dari Manchester City di musim depan nanti.

Dan bahkan Thiago juga dirumorkan akan hengkang dari Bayern menyusul adanya rencana Guardiola untuk mengajak beberapa pemain Bayern ke City. Dan salah satunya adalah Thiago.

Namun Thiago kini sudah mengatakan kalau masa depannya adalah bersama dengan Bayern dan dia tetap akan bermain di Allianz Arena di musim depan.

“Terima kasih atas dukungan Anda!!! Sampai jumpa musim depan, keluarga @FCBayern! #MiaSanMia,” ucap Thiago di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

Leave a Response