contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thiago MOtta Kaget Kalau Laurent Blanc Akan Dipecat PSG 

thiago-motta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang PSG, Thiago MOtta merasa sangat kaget terkait kabar yang beredar kalau sang pelatih Laurent Blanc akan dipecat oleh pihak Paris Saint-Germain dan akan digantikan oleh Unai Emery.

Blanc sendiri yang berhasil membawa PSG kembali mempertahankan treble winners di ajang domestik musim ini setelah berhasil meraih gelar Ligue 1, Piala Liga Prancis, dan Piala Prancis.

Masa depan dari Laurent Blanc memang selalu menjadi spekulasi bahkan setelah adanya perpanjang kontraknya dengan PSG beberapa bulan lalu. Alasannya adalah PSG masih belum mampu bersaing di ajang Eropa.

Dalam empat musim terakhir ini PSG selalu hanya mampu sampai babak perempafinal padahal terbilang mereka merupakan salah satu favorit juara di Liga CHampions. Dengan diisi pemain-pemain kelas satu dan juga memilik dana yang melimpah trofi Liga Champions merupakan sesuatu yang wajar menjadi ambisi pihak klub.

Oleh karena itu PSG dikabarkan sedang mencarai pelatih yang dinilai cocok untuk bisa membawa klub menjadi juara di ajang Eropa. Unai Emery yang baru mundur dari posisi sebagai pelatih Sevilla pun kini menjadi incaran utama dari PSG.

Emery memang kabarnya sedang didekati oleh pihak PSG untuk menjadi pelatih di musim depan. PSG tertarik dengan Emery karena sosoknya yang mampu membawa Sevilla menjadi juara dari Liga Europa selama tiga musim beruntun walaupun dengan skuat yang tidak mewah.

Mengenai rumor tersebut, Thiago Motta sendiri merasa sangat terkejut.

“Rasanya sulit mendengar kabar itu, khususnya setelah kami memenangi delapan trofi bersamanya dalam dua musim terakhir,” ujar Motta usai laga Belgia kontra Italia di Grup E Piala Eropa 2016.

“Saya tidak punya waktu untuk mengikuti apa yang terjadi di Paris, kami bekerja keras di sini (bersama timnas Italia). Saya fokus dengan apa yang terjadi di sini,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Leave a Response