contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thiago Silva Menilai Mbappe Bisa Diandalkan Untuk PSG 

Mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thiago Silva kapten dari Paris Saint-Germain ikut berkomentar terkait adanya rumor dari masa depan Kylian Mbappe. Mbappe dinilinya akan sangat bisa diandalkan jika bersama PSG.

Mbappe memang menjadi rebutan di bursa transfer musim panas ini setelah berhasil tampil cukup gemilang bersama AS Monaco di musim lalu. Total ada 25 gol dicetaknya untuk AS Monaco di semua ajang kompetisi sekaligus juga berhasil membawa Monaco menjadi juara dari Ligue 1

Setelah sebelumnya ada rumor ketertarikan dari Barcelona, Real Madrid dan juga beberapa klub asal Inggris, kini muncul kalau PSG siap untuk bisa membeli Mbappe dari AS Monaco. PSG bahkan kabarnya berani membayar 180 juta euro sesuai permintaan dari AS Monaco untuk harga Mbappe.

Nominal tersebut terbilang cukup fantastis untuk pemain sekelas Mbappe yang baru mulai bersinar di musim lalu ditambah lagi PSG juga sudah mengeluarkan dana besar 222 juta euro ketika mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Keputusan kini berada di tangan Mbappe untuk menentukan klub mana yang bisa menjadi tujuannya selanjutnya di musim panas ini.

Silva kapten dari PSG juga sudah ikut memanasi rumor tersebut dengan mencoba merayu Mbappe agar mau bergabung dengan PSG. Mbappe dinilia bisa semakin bersinar bersama PSG di musim depan ini.

“Mbappe, dia selalu ingin mencetak gol. Dia juga mampu menggiring bola dengan sangat baik,” ujar Silva kepada Canal plus.

“Saya rasa untuk tim seperti Paris yang selalu suka pemain top. Dia bisa jadi pemain yang penting dan menghibur,” sambungnya.

“Dari yang saya lihat di TV, dia terlihat juga sudah dewasa dalam bermain,” tutup Silva.

Mbappe tetap dimainkan ketika Monaco mengalahkan Dijon dengan skor 4-1 walaupun sempat cedera di pekan lalu ketika laga melawan Toulouse. Keputusan tersebut diambil Monaco demi merendam rumor kalau Mbappe akan segera hengkang ke PSG ataupun klub lain.

Related posts:

Leave a Response