contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thomas Mueller Frustasi Dengan Perannya Di Musim Baru Ini 

Thomas Mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Mueller merasa sangat frustasi dan kecewa setelah dirinya hanya sedikit terlibat ketika laga Bayern Munchen mengalahkan Werder Bremen dengan skor 2-0 pada hari Sabtu (26/8/2017).

Mueller sendiri hanya mendapatkan jatah bermain 20 menit setelah masuk menggantikan posisi dari Frank Ribery. Striker 27 tahan itu juga berhasil membuat assist untuk gol kedua dari Robert Lewandowski.

Mueller memang bukan pemain favaorit dari Carlo Ancelotti sejak bergabung di musim lalu. Bahkan Mueller tidak selalu menjadi pilihan utama.

Produktivitas Mueller mulai menurun dengan hanya mencetak 9 gol dan 17 assist sajak di musim lalu. Padalah musim sebelumnya 2015/2016 ketika di Era Guaridiola, Mueller mampu mencetak 32 gol dan 10 assits.

“Aku tidak tahu persis kualitas macam apa yang ingin pelatih lihat,” sembur Mueller kepada ARD, yang dikutip ESPNFC.

“Tapi kualitasku sepertinya tidak 100 persen dibutuhkan.”

Ancelotti juga sempat memberikan tanggapan terkait mengapa dirinya tidak selalu memainkan Mueller sebagai pemain starter. Bagi dirinya hal tersebut hanya merupakan sebuah strategi.

“Kami mencoba merencanakan permainan lebih menggunakan lebar lapangan dan memiliki penguasaan bola lebih besar di tengah lapangan,” beber Ancelotti.”

“Atas alasan ini, Thomas tidak menjadi starter. Dia masuk di babak kedua permainan dan main bagus. Itu cuma soal sebuah keputusan teknis saja.”

Related posts:

Leave a Response