contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thomas Mueller Tetap Setia Dengan Bayern 

thomas-muller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa Depan gelandang timnas Jerman Thomas Mueller tengah jadi spekulasi menyusul adanya kabar pihak Manchester United tertarik dengannya. Namun Mueller sendiri dengan tegas mengatakan kalau dia akan tetap di Bayern Munich sampai kontraknya habis dan tidak tertarik untuk pergi. Sudah bukan jadi rahasia lagi kalau rumor Mueller dengan United ini karena kedekatan Muller dengan manajer United saat ini, Louis Van Gaal. Karena berkat Van Gaal, Mueller berkesempatan untuk tampil bermain di tim utama Die Roten beberapa musim lalu.

Bahkan Mueller sendiri pernah mengutarakan di dua bulan lalu kalau dia memiliki hubungan dekat dengan Van Gaal. Pernyataan dari Mueller itu yang memicu spekulasi perihal masa depan Mueller.

Meskipun Mueller sudah menandatangani kontrak barunya dengan Bayern hingga 2019, tetapi tetap saja rumor itu tidak bisa hilang. Bursa transfer resmi akan dibuka 1 Juli ini, kepindahan Mueller ke MU bisa saja terjadi.

Apalagi pihak United selain berminat dengan Mueller, mereka juga meminati Bastian Schweinsteiger rekan satu tim Mueller, dan bukan sesuatu yang tidak mungkin bagi MU untuk mendatangkan kedua pemain ini sekaligus di musim panas ini.

Mueller kembali harus membantah rumor tersebut dan menegaskan dia akan bertahan di Bayern sampai kontraknya empat tahun selesai.

“Ketika ada tawaran datang, otomatis Anda harus bisa menanganinya. Tawaran dari klub besar lainnya adalah sebuah kehormatan dan artinya itu adalah pengakuan bahwa Anda sudah tampil bagus,” ujar Mueller seperti dikutip Bild.

“Tapi saya merasa betah di Bayern dan masih punya kontrak hingga 2019. Lebih baik memang melupakan segala rumor (contohnya seperti negosiasi dengan Manchester United),” sambungnya.