contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thomas Tuchel Siap Hadapi Mainz Bersama Borussia Dortmund 

thomas-tuchel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tuchel kini bersiap untuk kembali ke Mainz namun kali ini dia akan bersama Dortmund tampil di Coface Arena. Tuchel juga sudah merasa tidak sabar bisa membawa Borussia Dortmund untuk berlaga melawan mantan klubnya di musim lalu, Mainz dalam laga lanjutan Bundesliga, Jumat (16/10) malam waktu setempat.

Tuchel yang pernah menjadi pelatih dari Mainz selama enam musim dimana ketika itu dia berhasil membawa Mainz tampil di kompetisi Eropa sebanyak dua kali. Namun pria yang kini berusia 42 tahun itu memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Dortmund untuk menggantikan posis dari Juergen Klopp meskipun kontraknya masih ada sisa satu tahun bersama Mainz.

Harald Strutz presiden dari Mainz sempat mengatakan kalau kepergian Tuchel menjadi sebuah garis perbatasan dan mengklaim kalau kedua belah pihak ‘memiliki konsepsi berbeda akan arti dari respek’.

Menanggapi masalah itu, Tuchel berkata: “Ini jelas bukan sebuah hal yang buruk bagi saya untuk kembali [ke Mainz],” ujarnya kepada Bild. “Pada Kamis malam saya harusnya bertemu sejumlah teman dan pergi menemui sejumlah wajah yang familiar.

Dortmund yang saat ini dibawah arahan Thoma Tuchel berhasil menduduki posisi kedua Bundesliga sementara itu Mainz hanya menempati urutan kedelapan.

Leave a Response