contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Thomas Vermaelen Segera Bergabung Dengan AS Roma 

thomas-vermaelen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Vermaelen pemain belakang Barcelona akan segera bergabung dengan AS Roma. Vermaelen kini sudah berada di Roma untuk menjalani sejumlah tes medis.

Beberapa media di Italia mengabarkan kalau pihak Roma sudah sepakat dengan Barcelona untuk meminjam pemain belakang tengah dari timnas Belgia itu. Proses peminjaman Vermaelen dikabarkan sekitar dua juta euro dengan masih memiliki opsi bisa mempermanenkannya di musim panas tahuna depan nanti dengan nilai transfer 10 juta euro.

“Dengan izin klub, Thomas Vermaelen telah terbang ke Roma untuk menjalani tes medis dengan AS Roma,” bunyi pernyataan di akun Twitter resmi Barcelona.

Selama dua musim bersama dengan Barcelona, Vermaelen memang tidak menjalani periode yang bagus setelah sempat lima musim membela Arsenal. Pemain 30 tahun itu tercatat hanya tampil sebanyak 21 kali dan lebih banyak bergelut dengan proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

Namun Vermaelen sendiri tetap terpanggil untuk membela timnas dari Belgia di ajang Euro 2016 lalu dengan tampil dalam empat laga. Vermaelan juga tercatat membuat 11 intersepsi dan merupakan yang terbanyak di timnas Belgia.

Terlepas dari Vermaelen yang sering mengalami cedera, Luciano Spalletti pelatih dari AS Roma mengatakan kalau Vermaelan masih bisa memberikan kontribusi untuk AS Roma.

“Vermaelen adalah seorang pemain dengan pengalaman dan kualitas. Dia bisa membangun permainan dari belakang dan memiliki karakter yang besar. Para pemain seperti itu digunakan untuk bermain di banyak pertandingan penting di Eropa,” ucap Spalletti.

Related posts:

Leave a Response