contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tianjin Quanjian Harus Bersaing Dengan Klub Elite Eropa Untuk Dapatkan Diego Costa 

costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tianjin Quanjian harus siap bersaing dengan beberapa klub Elite Eropa lainnya di bursa transfer musim panas nanti jika ingin bisa mendapatkan Diego Costa dari Chelsea.

Tianjin Quanjian salah satu klub besar dari Liga Super China yang dikabarkan sedang memantau Diego Costa sejak dari bulan Januari lalu memang sudah sempat mengatakan kalau tertarik dengan Striker andalan Chelsea itu.

Dikabarkan Tianjin Quanjian sudah mencoba memberikan penawaran dengan gaji yang cukup besar kepada pemain timnas Spanyol itu. Striker 28 tahun itu dikabarkan diberikan iming-iming 650 ribu pounds untuk setiap pekannya.

Shu Yuhui milyuner China pemilik Tianjin Quanjian juga mengatakan saat ini pihak klub masih tetap menjaga kontak dengan Diego Costa supaya tertarik untuk bergabung ke Liga Super China.

“Saya cuma bisa bilang kalau kami masih berusaha mencapai kesepakatan (untuk merekrut Costa). Dan kami juga sudah membuat kontak dengan beberapa pemain,” ujar Yuhui di Mirror.

Perihal perekrutan pemain, Yuhui juga mengatakan timnya tidak akan tangung-tanggung mendatangkan pemain top walaupn adanya tantangan besar.

Pemain-pemain top memang lebih cederung bergabung dengan klub-klub Top Eropa. Namun dengan adanya kekuatan finansial dari Tianjin Quanjian, Yuhui menegaskan siap akan bersaing.

“Kami punya standar yang tinggi dan pemain-pemain kategori itu tentu lebih tertarik ke klub papan atas seperti Bayern Munich dan Real Madrid,” sambung Yuhui.

Related posts:

Leave a Response