contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tidak Ada Masalah Bagi Umtiti Menjaga Ronaldo 

samuel-umtiti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sepanjang Euro 2016 ini Samuel Umtiti mampu tampil sangat bagus. Pemain belakang 22 tahun itu juga diyakini tidak akan mengalami kesulitan untuk bisa menjaga Ronaldo di laga final Euro 2016 ini nanti.

Ketika laga kontra Jerman di Stade Velodrome, Jumat (8/7/2016) dinihari WIB, Prancis berhasil mengalahkan Jerman dengan unggul 2-0 selain itu juga berhasil menjaga gawang mereka tetap clean sheet. Dua gol Prancis dicetak oleh Antoine Griezmann.

Di laga tersebut Umtiti menjadi salah satu pemain belakang Prancis yang tampil sangat dominan dengan berhasil melakukan passing tepat 88%, sembila kali menghadang bola, sekali intersep, dua kali melakukan blok, dan 50 persen memenangi duel udara.

Dengan statistik yang cukup bagus ketika melawan Jerman, Umtiti diyakini akan mampu kembali bagus dan tidak mengalami kendala ketika menjaga Ronaldo di laga partai puncak Euro 2016 yang akan berlangsung di Stade de France, Senin (11/7) dinihari WIB. Hal itu seperti diungkapkan sang kakak sekaligus agennya, Yannick Umtiti.

“Tak ada masalah (harus) bertahan melawan Cristiano. Itu akan menjadi suatu hal yang luar biasa bisa bermain melawan dia. Itu akan memberi Sam gambaran mengenai apa yang akan dihadapi saat melawan Real Madrid,” kata Yannick di Sport.

“Sam mewujudkan mimpinya. Ini menjadi pekan yang istimewa, bergabung dengan Barca. Sungguh fantastis.”

“Kami sangat bahagia bisa melihat Sam sangat bahagia. Itu semua yang kami inginkan. Mimpinya adalah untuk bisa bermain bersama Barca dan dia mewujudkannya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response