contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tidak Ada Nama Pemain Dari Dortmund Yang Ikut Klopp Bergabung ke Liverpool 

juergenklopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Banyak rumor yang beredar mengenai adanya rencana didatangkannya pemain Borussia Dortmund ke Liverpool pasca Juergen Klopp yang sudah resmi menjadi manajer dari The Reds. Klopp sudah menegaskan dan memastikan kalau tidak akan ada pemain Dortmund yang akan bergabung ke Anfield mengikuti Klopp. Saat ini sedang ramai dibicarakan dua nama yang menjadi incaran dari Liverpool setelah Klopp resmi menjadi manajer di akhir pekan lalu. Dua nama tersebut yaitu Marco Reus dan Ilkay Gundogan.

Hans-Joachim Watzke CEO dari Borussia Dortmund sudah menegaskan dengan yakin kalau tidak akan ada eksodus yang dilakukan pemain Dortmund untuk mengikuti jejak Klopp bergabung dengan Liverpool. Klopp sendiri juga sudah mengkonfirmasi kabar tersebut. Dalam wawancaranya dengan Majalan Bild, Klopp menyebut kalau yang terpenting di periode awal kepelatihannya adalah memaksimalkan potensi pemain yang ada.

“Saya tidak punya niatan apapun untuk membujuk bintang Dortmund ke Liverpool. Saya tidak tertarik dengan berapa banyak uang yang kami punya di Januari (untuk belanja di bursa transfer),” ucap Klopp.

“Sekarang baru Oktober dan saya bahkan tidak tahu ada berapa pertandingan tersisa sampai musim dingin. Tapi yang jelas kami masih punya banyak pertandingan tersisa dan kami akan lebih dulu memanfaatkan pemain yang kami punya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan lain Klopp juga sudah mengindikasikan kalau akan lebih banyak lagi memantau perkembangan dari para pemain muda yang berasal dari akademi Liverpool.

“Pemain-pemain muda sangat menarik. Saat saya melatih klub, para pemain muda harusnya tersenyum karena kesempatan mereka lebih besar dibanding sebelumnya. Pintunya terbuka cukup lebar dan saya harap saya tidak terlalu peduli soal pengalaman. Tentu saja pengalaman adalah hal penting, tapi bukan yang utama untuk saya,” sahut Klopp usai menyaksikan Liverpool U-18 berlaga di Sabtu (10/10/2015) lalu.

Bergabungnya Klopp memberikan harapan besar untuk suporter Liverpool melihat klub kesayangan mereka bisa kembali berjaya. Klopp sangat sadar dengan harapan-harapan dari para suporter pada dirinya, namun dia kembali mengingatkan kalau jelas membutuhkan waktu untuk bisa membuat Liverpool kembali menjadi klub penantang juara.

“Tak diragukan lagi soal ada tantangan besar yang menunggu. Tapi kami semua sadar akan hal itu. Liverpool sudah lama tidak menikmati sukses dan sudah berganti manajer berulang kali. Mereka mendatangkan orang Jerman sekarang, tapi saya juga bukan tukang sulap. Saya akan butuh waktu,” tegasnya.

Leave a Response