contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tidak Jadi Hengkang, Draxler Fokus Bersama Wolfsburg 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keinginan Julian Draxler hengkang dari Wolfsburg di musim panas ini tidak terwujud. Saat ini Draxler memilih untuk tetap fokus membantu Wolfsburg di Bundesliga.

Draxler yang bergabung ke Wolfsburg dari Schalke 04 pada musim panas 2015/2016 lalu. Pemain gelandang serang itu berhasil mencetak delapan gol untuk Wolfsburg di musim lalu dari 31 penampilannya.

Setelah ikut membela timnas Jerman di ajang Euro 2016 lalu, Draxler meminta kepada Wolfsburg untuk melepaskannya kepada klub yang lain. Saat itu Arsenal dan Paris Saint-Germain memang dikabarkan berminat dengan Draxler namun sayangnya dirinya tidak diizinkan untuk pergi.

“Saya tak punya peluang untuk berganti klub karena Wolfsburg tidak membiarkan saya pergi,” ungkap Draxler kepada Kicker.

“Ada banyak spekulasi di sepanjang musim panas. Beberapa hal benar, sementara yang lain salah. Tampaknya akan ada spekulasi lagi pada bulan Januari nanti, tapi saya tidak akan memulainya,” tutur pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Wolfsburg baru akan melepaskan Draxler di musim panas tahun depan nanti ketika Klausul rilis Draxler mulai aktif.

Dengan bursa transfer yang sudah ditutup saat ini, Fokus Draxler sepenuhnya hanya tampil sebaik mungkin dilapangan bersama Wolfsburg. Mengenai masa depanya Draxler baru akan membahasnya setelah musim ini berakhir.

“Saya cuma manusia dan apa yang telah terjadi juga memengaruhi saya. Tapi, sepakbola adalah bisnis, dan Anda harus fokus pada pekerjaan. Tak selalu mudah, tapi saya tahu apa yang diharapkan dari saya. Saya akan bekerja keras untuk melakukannya,” ujar Draxler.

“Kami memang ada perbedaan pendapat, tapi kami telah mengesampingkannya. Tak ada masalah lagi. Tentu saja, tak mudah untuk melupakan apa yang terjadi di musim panas ini, tapi sekarang itu sudah berlalu,” katanya.

Wolfsburg sendiri saat ini terpuruk di posisi ke-13 klasemen sementara Bundesliga. Sejauh ini Wolfsburg hanya mencatatkan satu kemenangan dari lima laga pertama di musim ini.

Related posts:

Leave a Response