contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tidak Pernah Ada Rencana Bayern Untuk Menjual Goetze 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze bermain dengan performa kurang memuaskan bersama Bayern di sepanjang musim 2014/2015 lalu. Karier Goetze kini menjadi sebuah tanda tanya bersama Bayern. Namun pihak Bayern sepertinya masih memberikan kesempatan kedua untuk pembuktian dari Goetze. Dari 48 laga penampilan Goetze bersama Bayern di musim lalu, total dia hanya berhasil mencetak 15 gol dan juga tujuh assist. Justru ketika Bayern menghadapi partai-partai penting, pelatih Bayern Josep Guardiola lebih memilih untuk menaruh Goetze di bangku cadangan.

Juventus dikabarkan sedang berminat untuk memboyong Goetze yang merupakan pahlawan kemenangan timnas Jerman di laga final Piala Dunia 2014 lalu itu ke Juventus Stadiun. Terkait juga Bayern sedang berminat dengan Arturo Vidal.

Namun dari pihak Bayern kembali menegaskan kalau Goetze tidak akan mereka jual. “Sejauh ini kami tidak menempatkan pemain manapun untuk dijual di bursa transfer, dan ini berlaku juga untuk Mario,” kata chief executive klub Karl-Heinz Rummenigge kepada Kicker.

“Setiap pemain layak mendapatkan kesempatan lain. Kami akan memberikan hal itu kepada dia dan akan mendukung dia.”

Saat ditanya bagaimana Goetze akan cocok dengan sistem Guardiola di musim depan, Rummenigge menjawab: “Keputusan semacam itu mutlak dibuat oleh pelatih,” sambung dia.

“Satu hal yang jelas adalah — kami punya kompetisi yang ketat di dalam skuat, seperti di masa lalu. Douglas Costa sekarang sudah datang, dia juga harus bersaing. Saya suka dengan kompetisi semacam ini,” imbuh Rummenigge. Demikian diwartakan ESPNFC.