contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tiga Gol Dari MSN Bawa Barcelona Ke Perempatfinal Copa Del Rey 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Copa Del Rey setelah mengalahkan Atheltic Bilbao di laga leg kedua babak 16 besar dengan keunggulan skor akhir 3-1. Tiga gol dari Barcelona masing-masing dicetak oleh Trio MSN andalan mereka.

Barcelona memainkan kekuatan terbaiknya ketika menjamu Bilbao di Camp Nou Kamis (12/1/2017) dinihari WIB. Trio MSN menjadi andalan di lini depan sejak dari menit awal laga. Barcelona wajib meraih kemenangan setelah kalah tipis 1-2 dari Bilbao di laga leg pertama pekan lalu.

Babak pertama Barcelona berhasil unggul 1-0 dari Bilbao lewat gol yang dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-36.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali berhasil menambah keunggulan lewat gol dari penalti oleh Neymar di menit ke-48. Menit ke-51 Athletic Bilbao berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Enric Saborit. KEdudukan sementara dengan agregat skor imbang 3-3.

Namun di menit ke-78 Barcelona berhasil memastikan keunggulan mereka lewat gol dari aksi tendangan Bebas Messi dan mengubah skor laga menjadi 3-1 sekaligus keunggulan dari Barcelona dengan agregat skor akhir 4-3. Sampai laga berakhir kedudukan skor tetap bertahan dan tidak ada tambahan gol lagi.

Kemenangan dari Athletic Bilbao ini sekaligus memastikan langkah Barcelona ke babak perempatfinal COpa Del Rey Di musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona: Cillessen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rafinha (Rakitic 80′), Busquets, Iniesta (Arda Turan 89′); Messi, Suarez, Neymar (Denis Suarez 87′)

Athletic Bilbao: Iraizoz; Boveda, Etxeita (Elustondo 30′), Laporte, Saborit (Susaeta 79′); San Jose, Benat; Williams, Eraso, Balenziaga; Sabin (Aduriz 46′)

Related posts:

Leave a Response