contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tiga Gol Hertha Berlin Kejutkan Hamburger SV 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hertha Berlin terus mengejar tiket untuk lolos ke Liga Europa setelah mereka sukses membenamkan Hamburger SV 3-0 di Imtech Arena, Minggu (9/2) dinihari WIB.

Sami Allagui membuka keran gol tim tamu dengan sepakan kaki kiri selepas menyambut sepak pojok Adrian Ramos.

Tak lama kemudian, terjadilah gol kedua. Kali ini giliran Ramos yang mencantumkan namanya di papan skor, seiring ia menaklukkan Rene Adler dan mengirim bola ke sudut gawangnya.

Laga seolah sudah berakhir bagi Hamburg setelah pasukan Jos Luhukay mencatatkan gol ketiga, lagi-lagi Ramos yang menjadi pencetak golnya. Penyerang ini kembali menaklukkan Adler dengan tembakan kaki kanannya, memanfaatkan serangan balik kilat dan membuat Hamburg menelan kekalahan beruntun keenam.

Hamburg hampir saja mendapat gol hiburan lewat Rafael van der Vaart, namun eks pemain Tottenham Hotspur itu melambungkan bola tinggi-tinggi setelah mendapat bola dan ruang terbuka di kotak penalti. Hertha terus mengejar asa Liga Europa berkat hasil ini, tapi Hamburg semakin tenggelam di zona degradasi.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: