contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tiga Orang Tewas Dalam Kasus Ledakan Bom Di Depan Pintu Stade De France 

bom-stade-de-france

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kasus teror bom yang kini sedang mengancam Paris, Prancis yang dimana juga kejadian tersebut terjadi ketika dalam laga ujicoba Prancis melawan Jerman. Sebuah ledakan di pintu dari Stade De France yang menewaskan tiga orang. Noel Le Graet presiden federasi sepakbol Prancis memberikan penjelasan kalau ledadakan tersebut terjadi di luar pintu J Stade de Franc, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat, ketika laga persahabatan antara Prancis melawan Jerman berlangsung.

Ada tiga korban yang dilaporkan meninggal dunia akibat dari ledakan di sekitar Stade de France itu. Selain itu juga beberapa orang mengalami cedera. Le Graet juga mengatakan kalau kondisi dari Stadion saat ini sudah bisa dikendalikan.

“Tiga orang meninggal dunia dan beberapa orang mengalami cedera setelah ledakan bom di depan pintu stadion nomor J,” kataLe Graet seperti dilansir oleh Agenbola.net

“Tapi di saat ini, stadion dalam kondisi aman. Orang-orang bisa keluar dengan normal. Presiden Republik meninggalkan stadion jauh lebih awal karena insiden penembakan yang terjadi di Paris untuk bergabung dengan Menteri Dalam Negeri,” tambahnya.

Sebuah kepanikan juga terjadi beberapa saat setelah Prancis berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Para penonton berlari masuk ke dalam lapangan untuk mengamankan diri.

Aksi teror yang terjadi di Paris itu sudah berlangsung sejak dari Jumat pagi waktu setempat. Saat itu hotel tempat menginap Die Mannschaft, Hotel Molitor on the Rue Nungesser et Coli, mendapatkan ancaman bom dari orang tak dikenal.

Related posts:

Leave a Response