contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tiga Poin Untuk Milan Akan Memperbaiki Posisi Dari Juventus 

morata-juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang bertekad untuk bisa meneruskan upaya mereka memperbaiki peringkat di klasemen Serie A. AC Milan yang akan menjadi lawan berikutnya menjadi target Juventus untuk bisa meraih tiga poin penuh agar posisi mereka membaik di Klasemen. Setelah sebelumnya mengawali musim ini dengan start yang buruk, Juventus perlahan mulai bangkit. Tiga Kemenangan beruntun dari empat laga terakhir mereka di Serie A membawa Juventus berhasil naik ke posisi ketujuh dengan raihan 18 poijn dari 12 pertandingan.

Upaya dari Juventus untuk bisa melanjutkan misinya dalam mengatrol posisi di klasemen akan diuji dalam laga melawan Milan. Milan sendiri juga dalam performa oke setelah masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka dan masih unggul dua poin dari Juventus.

Alvaro Morata striker Juventus mengatakan tekad dari timnya untuk bisa meraih hasil poin penuh dari Milan di Juventus Stadium, Sabtu (21/11/2015) nanti. Morata yang menilai Juventus yang sudah mulai membaik dan menegaskan kalau timnya masih lapar akan kemenangan.

“Secara historis ini adalah pertandingan terbesar dalam sepakbola Italia. Kami ingin memenanginya, mendaki klasemen. Kami tidak memulai dengan cara terbaik, tapi ini tidak mudah setelah banyak pergantian pemain,” ujar Morata kepada JTV seperti dikutip Agenbol.net

“Sekarang kami lebih saling mengenal dan kami bermain lebih baik setiap hari. Kami masih lapar kemenangan dan kami ingin kembali ke posisi kami, yaitu harus di puncak liga,” imbuhnya.

“Tahun ini rival-rival kami sudah berkembang, mereka sudah memperkuat diri dan liga sangat sulit. Paling tidak ada empat atau lima tim yang bisa bersaing untuk scudetto,” kata Morata menambahkan.

Related posts:

Leave a Response