contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tiket Liga Europa Tetap Jadi Milik Sampdoria Setelah Genoa Cabut Banding. 

Genoa-FC

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Genoa sudah dipastikan absen dari pentas Liga Europa Musim depan setelah mencabut banding lisensi UEFA yang diajukannya. Dengan demikian tiket liga Europa automatis jatuh ke tangan Sampdoria untuk musim depan.

Genoa yang pada musim lalu berhasil di peringkat enam klasemen Serie A. Dengan posisi peringkat enam harusnya membuat II Grifone lolos ke Liga Europa bersama dengan Napoli dan Fiorentina.

Tetap permasalahan Genoa yaitu berkas klub perihal mendaftarkan stadionnya yang valid untuk partai kandangnya , Stadio Luigi Ferraris itu tidak memenuhi persyaratan.

Genoa yang sebelumnya sudah mengajukan dua surat banding terhadap keputusan UEFA itu. Tetapi pada hari rabu (3/6/2015) melalui kuasa Hukum Genoa, Mattia Grasani menyatakan pihak Genoa mencabut surat banding terakhirnya kepada Komite Olimpiade Italia (CONI).

“Atas dasar tanggung jawab dan rasa hormat kepada institusi, mempertimbangkan keberadaan dari FIGC dan peraturan amat ketat terkait lisensi UEFA, kami mencabut banding,” katanya seperti dikutip Football Italia.

Dengan gagal nya verifikasi berkas Genoa untuk bermain di liga Europa maka sebagai penggantinya yaitu tim yang berada di peringkat berikutnya di klaseman akhir Serie A. Beruntungnya tim itu adalah Sampdoria yang berakhir di peringkat tujuh klasemen akhir Serie A, Sampdoria yang juga rival sekota Genoa tidak ada masalah dengan mendaftarkan stadion untuk berlaga di Liga Europa karena mereka mendaftarkan marka Sassuolo, Stadion Mapei, sebagai stadion kandang untuk pentas di Liga Europa.

Berikut klub-klub Serie A yang berkompetisi di Liga Europa Musim depan:

Liga Champions

1. Juventus (juara) – fase grup
2. AS Roma (posisi 2) – fase grup
3. Lazio (posisi 3) – Playoff

Liga Europa

4. Fiorentina (posisi 4) – fase grup
5. Napoli (posisi 5) – fase grup
6. Sampdoria – babak ketiga kualifikasi