contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tiket Terakhir La Liga Diperoleh Las Palmas 

laliga

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kini sudah lengkap peserta La Liga 2015/2016 musim depan. Satu tiket promosi terakhir La Liga menjadi milik Las Palmas setelah mereka berhasil mengalahkan Real Zaragoza melalui babak final playoff divisi kedua. Babak final playoff divisi kedua La Liga yang berlangsung secara dua leg. Di leg pertama pertandingan berlangsung di kandang Zaragoza, Rabu (17/6/2015), Las Palmas harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3.

Di Laga kedua di kandang Las Palmas sendiri, mereka berhasil bangkit dan meraih kemenangan atas Real Zaragoza dengan skor akhir 2-0

Gol pertama Las Palmas dari kaki Roque Mesa ke gawang Real Zaragoza di menit ke-33. Kemudian satu gol lagi ari tendangan voli Sergio Araujo lima menit menjelang laga akan berakhir dan juga sekaligus memastikan kemenangan dari tuan rumah.

Total Agregat kedudukan adalah 3-3. Namum Las Palmas lebih berhak promosi ke La Liga untuk pertama kalinya dalam 13 tahun mereka karena menang di gol tandang.

Las Palmas akhir berhak menjadi tim terakhir atau yang ketiga promosi ke Divisi Primera La Liga untuk musim depan. Sebelum Las Palmas, Real Betis dan Sporting Gijon sudah terlebih dahulu dipastika promosi ke La Liga.