contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tim Cahill Akan Kembali Ke Liga Australia 

tim-cahill

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tim Cahill setidaknya sudah hampir dua dekade lamanya bermain di luar Australia dan kini dirinya akan kembali ke tanah kelahirannya. Cahill akan kembali lagi bermain di Liga Australia untuk yang pertama kalinya dengan resmi bergabung bersama Melbourne City.

Cahill pemain 36 tahun diberikan kontrak selama tiga tahun oleh Melbourne City. Selama dua musim Cahill akan tampil sebagai pemain membela City namun di tahun ketiga dirinya akan bergabung dengan tim pelatih dari Melbourne City.

Cahill akan kembali ke Australia setelah dua musim terakhir ini dirinya bermain di China bersama dengan Shanghai Shenhua dan Hangzhou Greentown. Cahill yang hengkang dari Hangzhou di bulan lalu.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan Melbourne City dan juga City Football Group. Ada ambisi yang nyata dan tujuan di sini, kualitas yang sangat penting bagi saya,” ujar Cahill seperti dikutip Soccerway.

“Saya di sini untuk memberi kontribusi sebesar-besarnya, baik untuk klub atau jika memungkinkan untuk perkembangan sepakbola Australia,” katanya.

“Fokus terdekat saya adalah mengenal rekan-rekan setim saya dan persiapan pramusim kami. Saya menantikan tantangan untuk menguji dan membuktikan diri saya di liga ini,” tutur Cahill.

Cahill merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh AUstralia. Bahkan dirinya merupakan top skorer sepanjang masa dari timnas Australia dengan torehan 47 gol dari 91 penampilannya.

Namun sepanjang karier profesionalnya Cahill belum pernah bermain di Liga Australia. Striker kelahiran dari Sydney itu hengkang ke Inggris dan bergabung dengan Millwall di tahun 1997 lalu.

Performa gemilang yang diperlihatkan Cahill ketika bersama Millwall membuat Everton mendatangkannya di tahun 2004. Delapan musim membela Everton, Cahill akhirnya bergabung ke MLS di AMerika Serikat bersama New York Red Bulls. Setelah dari Red Bulls, Cahill hijrah ke Liga China dan membela Shanghai Shenhua di tahun 2015 lalu.

Related posts:

Leave a Response