contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Timnas Belgia Cukup Terkejut Dan Kecewa Dengan Cederanya Eden Hazard 

hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eden Hazard mengalami cedera cukup serius yaitu pergelangan kakinya mengalami keretakan ketika melakoni sesi latihan dengan timnas dari Belgia. Bahkan pelatih Belgia, Roberto Martinez sangat terkejut dengan kondisi dari Hazard itu.

Cedera Hazard didapatnya ketika sesia latihan pada hari Senin (5/6). Hazard sebenarnya dipersiapkan untuk laga persahabatan melawan Republik Ceko dan juga laga babak kualifikasi piala dunia melawan Estonia nanti.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut diketahui kondisi dari Hazard mengalami cedera retak pada bagian pergelangan kaki kanannya sehingga harus melakukan tindakan operasi. Hazard dipastikan harus beristirahat selama tiga bulan setelah proses operasinya.

Selain pihak Chelsea, Martinez juga sangat terpukul dengan dipastikannya Hazard absen . Hazard selama ini selalu menjadi andalan dari timnas Belgia di lini tengah.

“Saya sangat kecewa dengan cedera Eden. Kami semua tahu dia pemain hebat, tapi tidak semua melihatnya sebagai manusia yang hebat dan pemimpin yang bagus bagi kami,” ucap Martinez seperti dikutip Four Four Two.

“Dia bekerja keras untuk siap di dua pertandingan nanti, tapi kemudian hal ini terjadi.”

“Tidak ada seseorang didekatnya ketika itu. Dia ingin berpindah dari kaki kiri ke kanan saat bersiap menendang dan kemudian itu terjadi. Kami semua terkejut dan segera menyadari itu hal yang serius,” jelasnya.

Laga melawan Republik Ceko pada hari Selasa (6/6/2017) dinihari WIB di Stade Roi Baudouin, Belgia berhasil menang 2-1 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Michy Batshuayi dan Marouane Fellaini.

“Dia (Hazard) sudah kembali ke London dan kami tetap berhubungan setelah pertandingan. Dia menyaksikan pertandingannya dan mengucapkan selamat atas kemenangan kami,” ungkap Martinez.

Related posts:

Leave a Response