contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Timnas Inggris Punya PR Yang Cukup Banyak 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Inggris dari Prancis dini hari tadi dalam laga persahabatan tetap ada sisi positif dan negatifnya bagi Gareth Southgate manajer dari The Three Lions itu. Baginya Inggris masih banyak tugas yang harus diperbaiki.

Laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France, Rabu (14/6/2017) dinihari WIB. Inggris sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Harry Kane di menit ke-9.

Namun Inggris harus tertinggal dari Prancis di babak pertama setelah Prancis membalas dengan dua gol lewat Samuel Umtiti dan Djibril Sidibe. Memasuki babak kedua Inggris mendapatkan sebuah hadiah tendangan penalti sekaligus menyamakan kedudukan lewat gol dari Harry Kane.

Prancis bahkan harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Raphael Varane dikenai kartu merah. Dengan keunggulan jumlah pemain, Inggris justru tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut. Ketika laga 12 menit menjelang laga berakhir Prancis justru berhasil mencetak satu gol lagi dan kembali unggul dari Inggris dengan skor akhir 3-2.

Bagi Southgate Inggris tampil cukup bagus ketika mengendalikan bola. Namun Inggris mengalami kesulitan dengan kecepatan dan kekuatan dari para pemain Prancis.

“Saya pikir selama 90 menit saya melihat hal-hal yang merupakan keunggulan kami. Memegang bola, kami menyulitkan Prancis, menciptakan peluang, dan mencetak dua gol,” ujar Southgate kepada Agenbola

“Kemudian kami melihat hal-hal yang harus kami perbaiki, tanpa bola, dan pengelolaan permainan di kedudukan 2-2.”

“Saya pikir (sistem 3-4-3) berjalan baik, sampai kedudukan 2-2, dan memberi pilihan bagus. Kami mengalirkan bola dengan baik dan menyulitkan mereka,” lanjut Southgate.

“Sistem manapun, kami punya masalah dengan kecepatan dan kekuatan mereka. Kemampuan fisik mereka yang membuat Prancis sulit dilawan.”

“Ini jelas adalah sesuatu yang Prancis miliki, di semua kelompok umur. Mereka sangat cepat dan mereka akan memberi Anda masalah besar dalam serangan balik jika Anda tidak benar-benar terorganisasi,” katanya.

Related posts:

Leave a Response