contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Timnas Inggris U-17 Raih Trofi Piala Dunia U-17 

Inggris u-17

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Inggris berhasil keluar sebagai juara dari turnamen Piala Dunia U-17 yang berlangsung di India. The Young Lions berhasil mengalahkan Timnas Spanyol di partai final lewat skor akhir 5-2.

Laga yang berlangsung di Salt Lake Stadium, Kalkuta, Sabtu (28/10/2017, Inggris terlebih dahulu tertinggal dengan dua gol. Spanyol berhasil memimpin laga lewat dua gol yang dicetak Sergio Gomez di menit ke-10 dan 31. Sebelum babak pertama berakhir, Inggris mampu membalas sekaligus memperkecil kedudukan lewat gol dari Rhian Brewster.

Memasuki babak kedua, Inggris mampu bangkit lewat aksi dari Phil Foden gelandang dari Manchester City, pasukan Inggris asuhan Steve Cooper berhasil mencetak empat gol tambahan lagi ke gawang dari Spanyol sekaligus membalikkan keadaan skor menjadi 5-2.

Foden sendiri berhasil menyumbangkan dua gol untuk Inggris dimenit ke-69 dan 88. Dua gol Inggris lainnya masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Marc Guehi.

Pencapaian ini merupakan yang pertama untuk Inggris menjadi juara dari Piala Dunia U-17. Dimana sebelumnya mereka selalu gagal bisa melangkah lebih jauh dari babak perempatfinal.

Bahkan kesuksesan Inggris meraih trofi juara Piala Dunia U-17 bertambah degnan dua pemain Inggris yang meraih penghargaan Individu yaitu Foden sebagai pemain terbaik dan juga Brewster meraih sepatu emas untuk ajang Piala Dunia U-17 ini.

Tahun 2017 ini bahkan menjadi puncak keemasan untuk timnas Inggris di level junior dimana sebelumnya mereka juga berhasil meraih juara di Piala Dunia U-20, Piala Eropa U-19 dan juga Turnamen Toulon. Namun kesuksesan ini bisakah kesuksesan tersebut menular kepada timnas Senior Inggris di ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti?

Related posts:

Leave a Response