contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Timnas Prancis Ingin Zidane Sebagai Pelatih 

Zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kesuksesan Zinedine Zidane bersama dengan Real Madrid di musim ini membuat Timnas Prancis siap menunggu Zidane jika tidak menjadi pelatih dari Real Madrid lagi.

Zidane memang awalnya sempat diragukan bisa menjadi pelatih dari Real Madrid. Dengan pengalaman yang sedikit sebagai pelatih utama karena selama ini selalu menjadi asisten pelatih dan pelatih dari tim kedua Madrid.

Secara perlahan Zidane mampu menjawab keraguan tersebut, Madrid langsung berhasil menjuarai Liga CHampions di musim perdanannya.

Setelah itu beberapa trofi juara lagi diraih Madrid seperti Piala Super Eropa dan Piala Dunia ANtarklub. Bahkan di musim ini ZIdane berhasil kembali membawa pulang trofi La Liga ke Santiago Bernabeu sekaligus mengakhiri puasa gelar La Liga Madrid yang sudah berlangsung sejak 2011/2012 lalu.

Selain itu Zidane masih berpeluang untuk bisa menambah gelar juara lagi bagi Madrid. Real Madrid sudah ditunggu dengan laga final Liga Champions melawan Juventus pada 4 Juni nanti di Millenium Stadium.

Serangkaian kesuksesan ZIdane bersama Madrid membuat pihak pubik Prancis sudah tidak sabar melihat Zidane menangani timnas Prancis. Bahkan Frank Leboeuf optimis ZIdane bisa menjadi penerus Didier Deschamps pelatih dari Timnas Prancis saat ini.

“Saya tak tahu kapan Deschamps akan memutuskan (pergi), atau kapan federasi akan memutuskan mendepaknya. Tapi kami semua merasa bahwa Zidane akan jadi pelatih berikutnya untuk tim nasional,” kata Leboeuf dalam acara BBC World Service of Zidane.

“Itu kalau dia mau, karena kalau dia terus sukses bersama Real Madrid, maka dia tak akan mengambil tawaran menangani timnas meski kursi pelatih melompong.”

“Tapi sangat sulit untuk bertahan sebagai pelatih Real Madrid untuk waktu yang lama. Mr. (Florentino) Perez itu sangat tidak sabaran. Ketika memungkinkan, Zidane akan bergabung ke tim nasional, itu pasti,” imbuhnya dikutip Agenbola

Related posts:

Leave a Response