contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Timnas U-21 Jerman Raih Juara Piala Eropa U-21 

JErman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Jerman U-21 berhasil meraih trofi juara dari ajang Piala Eropa U-21. Di laga final Jerman berhasil menang tipis 1-0 dari Spanyol.

Laga yang berlangsung di Stadion Cracovia, Krakow, Sabtu (1/7/2017) dini hari WIB, Jerman tercatat tampil cukup efektif walaupun hanya mampu mencatatkan ball possesion 40 persen saja.

Untuk urusan peluang, timnas Jerman berhasil membuat 17 tendangan percobaan dengan tiga yang berhasil on target sedangkan Spanyol dengan 12 percobaan dengan hanya satu yang on target.

Gol tunggal sekaligus gol kemenangan dari Jerman dicetak oleh Mitchell Weiser pada menit ke-40. Gol tersebut memang dinilia sedikit beruntun karena bola dari umpan silang Jeremy Toljan disambut Weiser yang berubah arah ke pojok kanan atas dari gawang Spanyol.

Kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan dari Jerman bertahan sampai laga berakhir sekaligus memastikan Jerman menjadi juara dari Piala Eropa U-21. Gelar tersebut merupakan yang kedua kali bagi Jerman setelah di tahun 2009 juga Timnas Jerman U-21 berhasil menjadi juara.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Jerman: Pollersbeck, Kempf, Stark, Haberer (Kohr 83), Gerhardt, Toljan, Arnold, Meyer, Gnabry (Amiri 81), Weiser, Phillipp (Oeztunali 87)

Spanyol: Kepa, Vallejo, Mere, Jonny (Gaya 51), Bellerin, Llorente (Mayoral 83), Ceballos, Saul, Sandro (Inaki 71), Asensio, Deulofeu

Related posts:

Leave a Response