contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tinggal Selangkah Lagi Konoplyanka Bergabung dengan Sevilla 

Yevhen-Konoplyanka

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla bergerak cepat setelah mereka dipastikan menjual Carlos Bacca ke AC Milan. Pemain yang akan didatangkan Sevilla untuk memperkuat lini serang mereka yaitu seorang pemain winger dari Dnipro, Yevhen Konoplyanka. Kepindahan Konoplyanka ke Sevilla hanya tinggal satu langkah lagi. Sevilla hanya menunggu kata sepakat dari pihak Dnipro untuk transfer pemain berusia 25 tahun itu. Sevilla dalam proses negosiasi harga dengan pihak Dnipro dan apabila pihak Dnipro setuju maka Konoplyanka akan langsung ke Sevilla untuk melakukan tes medis.

“Sevilla sudah mencapai kata sepakat dengan pemain, hanya tinggal menuntaskan tes medis dan menuntaskan deal dengan Dnipro,” demikian pernyataan resmi Sevilla.

Konoplyanka yang merupakan pemain didikan asli dari akademi Dnipro menjadi perhatian klub-klub Eropa sejak dia tampil sangat bagus di Piala Eropa 2012. Awalnya Konoplyanka dirumorkan akan pindah bermain di Premier League bergabung dengan salah satu tim Liga Inggris, Liverpool atau Tottenham Hotspur.

Namun itu hanya sebatas rumor belaka dan sampai musim panas itu Konoplyanka pun masih berstatuskan pemain Dnipro dengan catatan 209 laga dia berhasil mencetak 45 gol.

Konoplyanka sangat diharapkan Sevilla untuk bisa mempertajam lini serang Sevilla yang baru saja kehilangan Carlos Bacca yang bergabung dengan AC MIlan. Konoplyanka menjadi pemain keempat rekrutan Sevilla di musim panas ini setelah sebelumnya mereka merekrut Adil Rami, Michael Krohn-Dehli, dan Gael Kakuta.