contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tinggalkan Barca, Inter Milan Jadi Pilihan Pedro 

Pedro Rodriguez barcelona 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona – Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, membuka peluang hijrah ke Italia. Inter Milan menjadi klub yang paling berpeluang saat ini.

Kontrak Pedro akan berakhir pada akhir musim depan dan sepertinya ia akan meninggalkan Barcelona musim ini. Alasannya, Penyerang berusia 27 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Agen Pedro membantah rumor telah menjalin komunikasi dengan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

“Untuk saat ini saya bisa membantah bahwa Roberto Mancini telah menghubungi sang pemain atau mengontak kami untuk membicarakan kemungkinan pindah ke Inter,” ujar Antonio Sanz, agen Pedro, kepada FCInternews.it.

“Masa depan Pedro akan dibahas di akhir musim bersama direktur-direktur Barcelona, karena itu untuk saat ini saya lebih baik tak mengatakan apapun,” ia menambahkan.

Meski demikian, Sanz menegaskan bahwa Inter menjadi salah satu opsi jika Pedro tak melanjutkan karirnya di Camp Nou.

“Saat ini saya bisa katakan bahwa Inter adalah sebuah pilihan, tidak lebih. Pada Juni, saat musim telah usai, kami akan mengevaluasi tawaran Barcelona dan membuat keputusan,” ia mengakhiri.