contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tolak Ukur Kekuatan Inter Akan Terlihat Dalam Laga Lawan Juve 

stevanjovetic-cropped-1psdsw0yaufx117ur4kviclkob

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang selanjutnya akan berhadapan dengan Juventus setelah jeda laga internasional. Hasil dari laga ini akan menjadi tolak ukur kekuatan dari Inter Milan di musim ini. Laga lanjtunan Serie A itu akan berlangsung pada hari Senin (19/10/2015) mendatang. Laga ini Inter akan berlaku sebagai tuan rumah terlebih dahulu di Giuseppe Meazza.

Menjelang laga ini Juventus juga sedang dalam momen positif dan kebangkitan mereka. Juventus baru saja berhasil memetik dua kemenangan beruntun ketika berhadapan dengan Sevilla dan Bologna.

Walaupun penampilan dari Juventus cenderung naik turun di musim ini, Stevan Jovetic tetap menilai kalau tim asuhan dari Massimiliano Allegri itu masih merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu, kemenangan Inter atas Juventus akan menjadi sinyal kuat dari kekuatan sebenarnya yang dimiliki Inter musim ini.

“Mengalahkan Juventus akan menjadi sinyal kuat. Itu akan menunjukkan kekuatan kami di Serie A dan sebuah langkah maju di musim kami. Usai semuanya, saya sudah mencetak gol saat melawan Bianconeri di Juventus Stadiu,” kata Jovetic di Gazzetta dello Sport.

“Itu akan menjadi pertandingan luar biasa, mengesampingkan hasil akhir baru-baru ini, mereka tetaplah Juve,” imbuhnya.

Leave a Response