contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tolak UU Aborsi Mantan Kekasih Ronaldo Bugil 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mantan kekasih Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo bugil di jalan. Aksi tanpa busana itu dilakukan perempuan berambut panjang itu sebagai bentuk protes terhadap UU Aborsi.

Seperti dilansir elbalonrosa.com Rabu (12/2), aksi itu dilakukan di Mallorca, Spanyol, beberapa hari lalu. Model 32 tahun ini melakukannya sebagai bentuk protes terhadap UU Aborsi.

Ia sengaja melakukan pemotretan di jalan raya dengan fotografer David Cajete. Bagian dada wanita seksi ini bertuliskan: “My Body, My Rules, atau Tubuh Saya, Peraturan Saya.”

Ia berteriak sambil memegang spanduk bertuliskan: Freedom for Women atau kebebasan buat wanita. Ia tidak sendiri. Rekannya sesama model juga ikut berpose bugil dengan tulisan: F**k your morals, persis di dadanya.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Gallardo digambarkan menjadi seorang aktivis yang sedang diamankan petugas karena menggelar aksi demonstrasi menentang UU Aborsi di Spanyol.

Meski pemotretan berlangsung di pinggir jalan raya, Gallardo tampak tidak canggung. Model kelahiran Palma, Mallorca, itu tetap santai berpose meski ada beberapa kendaraan yang melintas.

Lewat sesi pemotretan tersebut, Gallardo menentang UU Aborsi yang baru di Spanyol. Dalam UU Aborsi yang anyar, seorang wanita hanya boleh melakukan aborsi jika ada bahaya kesehatan sampai 22 minggu.

Related posts: